logo mahkamah agung website ramah difable






e-PASOLASPPTDIRPUTSIPPSIPUTTILANGE-SIMADU

Proses Berperkara ZONA INTEGRITAS

PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK

AREA VI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK

 

Meningkatnya kualitas dan inovasi pelayanan publik pada masing-masing instansi pemerintah secara berkala sesuai kebutuhan dan harapan masyarakat.

Data Dukung : https://drive.google.com/drive/folders/17d5F-SWUFOKQHPZdqPGUglm7OZne6SFh?usp=sharing


Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung RI

Kunjungi

IPK

TypographyIndeks Persepsi Korupsi

Lihat

IKM

TypographyIndeks Kepuasan Masyarakat

Lihat